Selasa, 20 November 2018

Panorama Pantai Pulau Tidung Sore

Keindahan panorama pantai yang indah, tidak mengherankan bahwa di sore hari, Pulau Tidung di Tanjungan Ketika air laut surut di sore hari, Anda akan menemukan terumbu karang yang terlihat indah di selimut yang selalu ramai oleh para pecinta pantai. Hidangan ini dapat diperoleh di sepanjang Pantai Timur, yang sangat berharga untuk momen romantis dengan pasangan Anda di malam hari dan di malam hari ketika Anda membakar ikan.


Sore Di Pulau Tidung


Keindahan panorama alam saat sore hari di bagian barat Pulau Tidung Kepulauan Seribu utara untuk melihat keindahan panorama alam di sore hari saat matahari tenggelam memang sangat nikmat. Keindahan Wisata Pantai Saung Cemara ternyata pasir dan batu di pantai ini dinyalakan karena tempat wisata yang menghadirkan pemandangan indah di malam hari saat bulan purnama. Laut menyala berwarna keperakan di terpa sinar matahari senja.

Pantai Pasir Tidung Kecil adalah tempat wisata alam pantai yang layak, tidak hanya memiliki pantai pasir putih yang bersih, tetapi pesona panorama yang indah, selain menikmati keindahan pantai di pagi hari, berenang di sore hari terasa menyiram di sore hari sambil menikmati matahari terbenam di pantai. Semoga bisa menghibur teman-teman. Duduk di antara bebatuan sepanjang hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar