Senin, 07 Desember 2015

Destinasi Wisata Jawa Timur

Selama ini daerah paling timur Pulau Jawa ini kurang terekpos oleh berbagai kominitas pecinta wisata di tanah air. Padahal Jawa timur menyimpan berbagai obyek wisata menarik tak kalah dengn obyek wisata di Yogyakarta atau Jawa Tengah.

Goa Gong
Jawa Timur tempat wisata juga harus mengunjungi Goa Gong dikatakan gua yang paling indah di Asia Tenggara. Dalam gua Anda dapat melihat stalaktit dan stalagmit yang terbentuk oleh proses alam selama bertahun-tahun.

Kawah Ijen
Salah satu atraksi wisata paling populer di Jawa Timur, yang merupakan rasa malu jika Anda melewatkan kawah Ijen Kawah masih termasuk dalam salah satu atraksi dari gunung berapi di Indonesia. Kawah terkenal untuk atraksi alamnya. Yang Anda butuhkan adalah jarak 3 km dari Paltuding mengakhiri atas kawah, setelah tiba di kawah, Anda akan disuguhi pemandangan alam yang indah yang bisa kita nikmati setelah bepergian jalan berpasir. Tertarik untuk pergi ke kawah? jadi pastikan untuk menyusun jadwal pada musim kemarau, karena pada musim hujan hanya akan membuat jalan mereka ke kawah menjadi licin dan berbahaya untuk mengeksplorasi.

Baluran
Tertarik untuk jalan-jalan ke Afrika, tetapi tidak memiliki anggaran yang cukup untuk berada di sana, sehingga Anda hanya perlu mengatur uang untuk pergi ke Baluran. Di Baluran, Anda akan merasakan suasana nyaman seperti di Afrika. Taman ini merupakan perwakilan dari ekosistem Hutan di Jawa. Cakupan dari beberapa jenis, seperti vegetasi savaa, hujan hutan, hutan mangrove, hutan pantai, rawa Hutan, hutan pegunungan bawah dan hutan pinus.

Air Terjum Madakaripura
Java ada tur kalah indah dari Gunung Bromo adalah Madakaripura air terjun. Air terjun ini masih di kawasan wisata Gunung Bromo, terletak sangat dekat laut pasir Bromo, kita hanya perlu meluangkan waktu untuk 45 menit ke Probolinggo. Konon kabarnya, warga mengatakan bahwa air terjun adalah tempat terakhir wazir Gajah Mada lulus hanyatnya meditasi, berita ini didukung oleh diukir peninggalan penemuan Gajah Mada tepatnya di area parkir dari Madakaripura air terjun.

Gunung Bromo
Salah satu atraksi dari Indonesia, yang memiliki keindahan alam yang bernilai mengambil melihat adalah Gunung Bromo, keindahan Gunung Bromo menarik banyak wisatawan, baik asing maupun lokal. Bromo merupakan gunung berapi aktif yang merupakan daya tarik yang sangat terkenal di Jawa Timur sebagai tempat yang paling diinginkan untuk dikunjungi. Aktif Gunung Bromo merupakan salah satu alasan mengapa gunung ini menarik bagi pengunjung lokal dan asing. Bahkan gunung Broma peringkat sebagai salah satu gunung yang paling indah di dunia. Lihat KTT matahari terbit matahari akan membuat kita terpesona dan tertarik untuk tinggal di dokumentasi perjalanan wisata kami atau hanya menikmati dengan panca indera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar